Minggu, 09 Oktober 2011

Postingan kegiatan sehari-hari

  • setiap pagi setelah selesai sarapan sebelum pergi kuliah saya selalu membantu orang tua  saya tuk berjualan dirumah,saya mempersiapkan segala sesuatu yang perlukan untuk berjualan,orang tua ku berjualan lontong kalo setiap pagi untuk sarapan orang-orang yang pergi kerja .
  • dan kalau jam sudah menunjukan pukul 7 pagi ya saya bersiap-siap untuk           berangkat kuliah dengan mengedarai sepeda motor yang saya punya.
  • Saya kuliah tidak menentu pulang nya kadang jam 13.30  sudah pulang,kadang          
  • juga sampai sore yaitu jam 16.00. Ehmmm kadang badan ini terasa capek  
  • banget,tapi    namanya aja sudah kewajiban saya sebagai Mahasiswa ya mau …     
  • nggak mau harus di jalani juga dehhhhhhhh……..
  • Ketika sore menjelang seperti biasa saya selalu menyempatkan diri untuk berolah –raga agar badan saya tetap bugar dan fit terus uuntuk menjalani kegiatan sehari-hari.Olah raga yang saya jalani setiap sore yaitu bermain bola volley, karena setiap saya melakukan olahraga ini saya selalu merasa lepas dan senang.
  • Selepas magrib saya menyempatkan diri tuk membuka /mempelajari kembali mata pelajaran yang telah di ajarkan oleh dosen kepada saya, ya walaupun Cuma sebentar ,karma kalau lama-lama pusing ntar kepala ini belajar aja. Untuk menghilang kan rasa penat saya karma banyak melakukan kegiatan seharian. Ya setelah itu apalagi ya tidor lah kan sudah malam.
  • Jika weekend telah tiba saya pasti akan mempersiapkan diri dan sepeda motor saya untuk pergi jalan-jalan bersama pacar saya tentunya. Kami jalan-jalan menggunakan sepeda motor saya ,supaya tidak capek kalo jalan beneran ya gempor ha..ha..ha..!!!!! dengan kendaraan yang saya punya kami mencari dan menjelajahi tempat wisata yang ada di medan ini…sampai terkadang  kami lupa waktu sehingga kami pulang sampai larut malam…yaaa jika malam sudah datang terpaksa lah saya pulang ke rumah saya yakan da malam saya harus istirahat supaya segar tuk menjalani hari esok lagi…  good night..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar